8 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Di Perbatasan, Anggota TNI Berbagi Keceriaan dan Senyum dengan Anak-Anak Papua

1 min read

JAMBIDAILY PAPUA – Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Kabupaten Yalimo Yonif Raider 142/KJ, berbagi keceriaan dan senyum bersama anak Papua dengan membagikan Mie Instan dan susu bubuk, bertempat di Pos Kotis Elellim, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua, Minggu, (24/4/2022) kemarin.

Pembagian Mie Instan dan susu bubuk kepada anak-anak yang sering datang dan bermain disekitar Pos merupakan petunjuk dan perintah dari Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi, dimana kegiatan tersebut telah diprogramkan dalam rangka berbagi kasih dan rejeki terhadap masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Perwira Teritorial Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Inf Indar Sinaga dengan didampingi Pakum Satgas Letda Chk Ade Chandra, S.H. berharap bahwa senyum anak-anak Papua adalah senyum kami juga selaku personel satgas.

Diharapkan kehadiran TNI mendapatkan respon yang baik dari masyarakat sehingga terwujud Kemanunggalan TNI – Rakyat, tandas Letda Indar.

“Terima kasih Bapak dan Om TNI atas mie dan susu yang telah dibagikan kepada kami, ” ujar salah satu anak Papua sambil tersenyum.

Autentifikasi Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 7 =