28 Maret 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Komisi IV DPRD Kota Jambi Ambil Langkah Cepat Akibat Terbakarnya SD Negeri 164/IV

1 min read

JAMBIDAILY ADV – Komisi IV DPRD Kota Jambi di hari pertama berkerja langsung melakukan kegiatan Kunjungan Lapangan (09/05/2022) yang dipimpin langsung oleh H. Jefrizen, SE selaku Ketua Komisi IV beserta Anggota Komisi IV DPRD Kota Jambi.

Komisi IV DPRD Kota Jambi langsung mengambil langkah dengan melaksanakan Kunjungan Lapangan guna meninjau secara langsung SD Negeri 164/IV Kota Jambi yang terbakar pada hari Sabtu, 7 Mei 2022 pada malam hari.

Dalam kunjungan tersebut diperoleh informasi dan data keadaan sekolah yang terbakar akibat kebakaran itu secara menyeluruh SD Negeri 164/IV Kota Jambi tidak bisa lagi melakukan kegiatan belajar mengajar seperti biasa.

Siswa dan gurunya untuk sementara belajar mengajar dilakukan di SD Negeri 190/IV Kota Jambi berlokasi tidak jauh dari SD Negeri 164/IV Kota Jambi.

Kendala yang dihadapi ditempat baru adalah kurangnya meja dan kursi untuk siswa. Komisi IV DPRD Kota Jambi akan menindaklanjuti bersama Dinas Pendidikan Kota Jambi untuk mencari solusi agar siswa dapat belajar dengan maksimal. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 1