19 Maret 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Ratusan UMKM hingga Emak – Emak Di Jambi Inginkan Sandiaga Uno Jadi Presiden Di 2024

2 min read

JAMBIDAILY POLITIK – Ratusan warga yang terdiri dari pegiat UMKM, milenial hingga Emak-Emak di Kota Jambi mendeklarasikan dukungan untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Warga yang tergabung dalam relawan Sandi Preuner Indonesia Kota Jambi menilai Sandiaga Uno terbukti mampu mendongkrak perekonomian nasional.

“Ini merupakan agenda deklarasi bang Sandiaga Uno maju menjadi Presiden 2024,” kata Ketua Deklarasi Sandi Preuner Indonesia Kota Jambi, Nanda Hasvia di Lapangan Desa Olak Kemang, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi, Selasa (17/5/2022).

Nanda mengatakan, deklarasi dukungan untuk Sandiaga Uno ini menjadi langkah awal. Kedepan pihaknya akan menyentuh seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Jambi. Hal ini dengan melakukan sosialisasi program kerja nyata Sandiaga Uno ke masyarakat.

“Dukungan kita akan lebih total. Untuk kedepannya kita sosialisasi ke masyarakat lanjutan di Kota Jambi dan Kabupaten-kabupaten yang ada di Provinsi Jambi,” ungkap Nanda.

Menurut Nanda, Sandiaga Uno merupakan sosok yang layak untuk memimpin Indonesia kedepan. Bukan tanpa alasan, Sandiaga Uno mampu menciptkan ide dan gagasan yang segar dalam menciptakan lapangan pekerjaan, dan membangkitkan perekonomian secara nasional.

“Seperti kita ketahui, saat ini bang Sandi menjadi Menparekraf sering kali memiliki ide yang mampu membuat pariwisata dan ekonomi khususnya UMKM berkembang pesat. Indonesia membutuhkan sosok pemimpin seperti itu,” tegasnya.

Adapun selain deklarasi, kegiatan relawan Sandi Preuner Indonesia di Kota Jambi dilanjutkan dengan ramah tamah, dan pembagian paket sembako kepada masyarakat sekitar. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

63 − = 62