20/08/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Disela Kesibukannya ,Syufrayogi Syaiful Sowan kepada Petugas Pertamanan bahkan ikut Menanam Bibit Tanaman

1 min read

JAMBIDAILY TANJAB BARAT – Syufrayogi Syaifullah Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat disela kesibukannya menyempatkan diri menyambangi petugas pertamanan Dinas Lingkungan hidup Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang lagi bekerja dijalur Median Parit Gompong, Jumat (27/05/2022).

Dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD dari generasi milineal yang terkenal dengan keramahannya ini bahkan ikut melakukan penanaman bibit tanaman yang ditanam pada jalur median

Dalam arahannya, beliau mendukung upaya program keanekaragaman hayati yang ada salah satunya adalah pengelolaan taman ini. “kita mendukung sepenuhnya program penghijauan seperti ini karena selain untuk keindahan kota, taman juga berfungsi sebagai penyuplai oksigen yang sehat dan sejuk disamping juga sebagai penyerap polutan dari kendaraan bermotor sehingga suhu udara dilingkungan kita dapat lebih sehat dan memininalisir pemanasan global didaerah kita” ujar beliau.

Beliau juga berharap agar penghijauan yang dilakukan dapat menyentuh taman – taman lain yang ada didalam kota Kuala Tungkal seperti Alun-alun. ” Kita mensupport kegiatan baik itu melalui dukungan anggaran maupun kebijakan yang berorientasi pada peningkatan kualitas lingkungan hidup, sehingga diharapkan kota kita semakin indah dan sehat kedepannya” akhiri beliau.(**Hmi)

BACA JUGA:  Bupati Minta Pelabuhan Muara Sabak di Aktifkan

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :