02/07/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Maulana Lepas Siswa Siswi SDN 47 Kota Jambi

1 min read

JAMBIDAILY KOTA JAMBI – Wakil Walikota Jambi menghadiri acara Perpisahan siswa Kelas VI dan Pameran Project Sekolah Penggera di SDN 47 Kec Telanaipura, Sabtu, 11 Juni 2022.

Dalam kesempatan Wawako mengatakan dirinya bisa merasakan apa yang sedang dialami anak-anak, rasa gembira,sedih dan haru bercampur menjadi satu dalam acara ini,meninggalkan kenangan yang indah dan duka selama menuntut ilmu di SDN 47 Telanaipura

Meninggalkan sekolah, guru-guru, sahabat yang akan sulit terlupakan, tetapi ini harus dijalani dengan ketegaran hati dan tekad yang teguh untuk melanjutkan perjuangan masa depan yang lebih baik,ujarnya.

Disampaikan Maulana, ini baru merupakan langkah awal,untuk meraih cita-cita yang menjadi harapan dan alam yang baru nanti sudah tentu situasinya pasti berbeda,apakah dalam bertindak maupun berfikir.

“Sekolah selain tempat menimba ilmu, juga mendidik orang beretika dan bertatakrama baik disekolah maupun ditengah-tengah masyarakat, dan guru-guru tentunya punya peran yang besar selain orang tua membentuk karakter seseorang, saya berharap guru tetaplah menjadi orang yang diguguh dan ditiru,” tandasnya.

BACA JUGA:  Wawako Zulhelmi Hadiri Pembukaan Kerinci Education Roadshow IMKS

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :