12/08/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dinas PUPR Provinsi Jambi Hadiri Peletakan Batu Pertama Gedung Siginjai Sakti Wira Bakhti

1 min read

JAMBIDAILY ADV – Dinas PUPR Provinsi Jambi diwakili Kepala Bidang Cipta Karya Nasrul, ST. MT. menghadiri peletakan batu pertama Gedung Siginjai Sakti Wira Bakhti di Polda Jambi, bertempat di sebelah Lapangan Mapolda Jambi, Selasa (21/06/2022).

Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H, mengharapkan, pembangunan Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti menjadi salah satu dorongan untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan publik Polri, khususnya Kepolisian Daerah (Polda) Jambi.

“Pemerintah Provinsi Jambi terus mendorong dan mendukung setiap instansi vertikal dalam kondisi baik, tidak terkecuali Polda Jambi, karena kita ini melayani masyarakat dalam berbagai hal. Kita semua mengharapkan pembangunan Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti menjadi motivasi tersendiri bagi kepolisian dalam meningkatkan dan terus memberikan pelayanan terbaiknya bagi masyarakat, serta lebih mempermudah masyarakat dalam berbagai urusan,” ujar Al Haris.

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi, khususnya Bapak Gubernur Jambi yang telah menghibahkan pembangunan Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti menggunakan dana hibah Pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Jambi pada bidang Cipta Karya tahun anggaran 2022 sebesar Rp.24,1 miliar, dengan luas 2.700 m2 termasuk meubelairnya.

“Adapun rincian dari Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti tersebut terdiri dari basement ruang parkir, ruang kantor bidang Propam Polda Jambi, ruang perpustakaan, ruang tahanan, ruang rapat, aula Siginjai Sakti Wira Bhakti, dan area outdoor, serta mengusung tema pembangunan adat melayu,” kata Rachmad.

BACA JUGA:  Anwar Sadat : Kerja Nyata Bukan Sekedar Konsep

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :