16/08/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

PWI Pusat ‘Kaget’ Saat Mendengar Angka Rp50 Juta Sebagai Syarat Calon Ketua PWI Provinsi Jambi

1 min read

Atal S Depari (foto: Humas PWI Pusat)

JAMBIDAILY JAKARTA – Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, H Atal Sembiring Depari mengaku kaget saat mendengar ada angka Rp 50 Juta sebagai syarat untuk menjadi ketua PWI Provinsi Jambi.

“Ha ha, belum tahu saya dek, masak Rp 50 juta,” tulis Atal Depari via Whatsapp, Rabu (20/07/2022) pagi sebagaimana dilansir jambiday.com

Usai membalas di Whatsapp, Bang Atal-sapan akrabnya langsung menelepon dan mempertanyakan kebenaran dari transaksional untuk menjadi ketua PWI Jambi tersebut.

“Saya sudah menelepon Agus (Ridwan Agus-red) tidak nyambung. Akan saya tegur ini, kenapa buat syarat seperti itu. Yang pastinya, jika memang benar ada angka sebanyak itu sangat salah. Semua bisa jadi ketua PWI, asalkan sesuai dengan PD-PRT tadi. Siapa yang mau jadi ketua kalo seperti itu kondisinya,” tegasnya.

Untuk PWI Jambi sendiri, Bang Atal menilai tidak pernah tertib dengan aturan. Dan ke depan, itu akan menjadi perhatian dirinya sebagai Ketua umum.

“PWI Jambi itu tidak pernah tertib, akan saya tertibkan. Kalo dari awal sudah tidak benar, ke depan akan terus-terusan seperti ini. Tenang saja, harus demokratis itu pemilihan ya,” ujarnya mengakhiri percakapan. (*/)

 

 

Berita Terkait:
Penasehat PWI Geram, Informasi Beredar Daftar Ketua PWI Provinsi Jambi Rp 50 Juta
Sekretaris DK PWI Pusat, Sasongko Tedjo: Konferprov PWI Jambi Dinilai “Ugal-ugalan”

BACA JUGA:  Hari Pahlawan, Jokowi Hadiri Upacara dan Tabur Bunga di TMP Kalibata

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :