30 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Ulil Amri Pertanyakan Soal Lelang Jabatan yang Tak Kunjung Dilantik

1 min read

JAMBIDAILY MUAROJAMBI – Ketua Komisi I DPRD Muarojambi Ulil Amri mempertanyakan kinerja Pemkab Muarojambi. Pasalnya, hingga hari ini hasil lelang jabatan yang telah diumumkan pemenang Tiga Besar nya tak kunjung dilantik oleh Pj Bupati.

Ulil Amri saat dikonfirmasi menyebutkan hasil lelang jabatan sudah satu bulan lebih diumumkan. Namun sayangnya hingga saat ini kenapa Lima Jabatan yang dilelang tersebut tak dilakukan pelantikan. Iapun mempertanyakan apa penyebabnya sehingga molor begitu lama.

Dikatakannya, jika tidak ada masalah, mustahil hasil yang sudah keluar ini belum dilantik karena pengumuman tiga besar dari panitia seleksi sudah keluar lebih dari satu bulan yang lalu.

“Nunggu apalagi mau melantiknya. Sudahlah, lantiklah lagi,” ujar Ulil Amri ,senin( 25/07/2022) saat dikonfirmasi.

Politisi Partai Amanat Nasional ini menyebut jika semakin lama lima Jabatan itu tidak dilantik, maka semakin pelik juga permasalahan yang terjadi di Kabupaten Muarojambi, karena ada beberapa jabatan yang dijabat oleh pelaksana tugas.

“Pelaksana tugas itu wewenangnya tidak sama, makanya harus dilantik sesegara mungkin,” kata Ulil .

Jika pelantikan tersebut masih terhalang oleh Kemendagri, berarti Pemerintah Kabupaten Muarojambi yang lemah, mereka kurang agresif untuk mengurus itu.

“Harusnya jemput bola. Jangan diam saja, itu kalau memang persoalannya di Kemendagri. Susul ke Jakarta,” tegasnya.(Hmi)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

86 + = 89