2 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bupati Cek Kesiapan Para Camat Terkait Peringatan HUT RI dan HUT Tanjab Barat

2 min read

JAMBIDAILY TANJAB BARAT – Masih dalam rangkaian kegiatan Pembukaan Pencanangan Bulan “Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan” Tahun 2022, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat lakukan pengecekan persiapan para Camat melalui Zoom Meeting terkait persiapan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 dan peringatan hari jadi ke-57 Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Senin (01/08).

Dalam arahannya, Bupati berharap agar para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Tanjung Jabung Barat termasuk para Camat untuk dapat mendukung dan berpartisipasi serta berinovasi dalam memeriahkan kegiatan tersebut. Lebih lanjut, Bupati Anwar Sadat juga menghimbau kepada para camat agar rangkaian kegiatan kemeriahan HUT RI dan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dilaksanakan nantinya dapat benar-benar dapat dirasakan semua lapisan masyarakat.

Masih dalam arahannya, Bupati menghimbau kepada para camat agar peringatan Hari Kemerdekaan RI dan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk dapat dipersiapkan dengan matang dan maksimal, sehingga diharapkan pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan tujuannya. Bupati juga ingatkan agar pelaksanaan peringatan HUT RI dan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan yang telah berjasa dalam memperjuangkan kemedekaan Bangsa Indonesia.

“Jadikan peringatan HUT RI dan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat sebagai bentuk penghargaan kita kepada para pahlawan yang berjuang merebut kemerdekaan, dan camat sudah seharusnya memberikan keteladanan bagi masyarakatnya, kegiatan yang diselenggarakan juga jangan hanya bersifat konsumtif tapi juga memberikan nilai produktif.” Harap Bupati

“Doa bersama tersebutnya nantinya kita hadiahkan kepada Para Pahlawan pejuang kemerdekaan, pendahulu kita dan keselamatan hingga kesejahteraan Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang akan datang.” Pungkasnya

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 59 = 67