12/08/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Anwar Sadat Tinjau Ikon Wisata Jembatan Rawa Karindangan Pematang Buluh

1 min read

JAMBIDAILY TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat,M. Ag lakukan peninjauan kondisi fisik salah satu ikon wisata Tanjung Jabung Barat, Jembatan Rawa Karindangan Pematang Buluh di Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Rabu (03/07/22).

Dalam peninjauan tersebut Bupati mengatakan akan mengupayakan perbaikan infrastuktur objek wisata tersebut agar kembali ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun domestik.

“Rencananya akan kita servis kembali dan kita upayakan untuk Jembatan Rawa Karindangan ini dapat diperbaiki, karena ini merupakan salah satu ikon objek wisata di Kabupaten Tanjung Jabung Barat”, Ucap Bupati saat meninjau Jembatan Rawa Karindangan.

Bupati juga mengatakan Peninjauan tersebut bertujuan untuk pengembangan sektor pariwisata khususnya di Desa Pematang Buluh yang juga mempunyai tempat pemandian air panas.

Seperti diketahui objek wisata Jembatan Rawa Karindangan pernah masuk dalam kategori Destinasi Kreatif Terpopuler Anugerah Pesona Indonesia (API) 2020 yang menempati posisi kedua.

Turut mendampingi Bupati saat peninjauan, Kadis PUPR Apri Dasman, Tim Percepatan Pembangunan Albert Chaniago, Kades Pematang Buluh, Anggota BPD, serta tokoh masyarakat setempat.

BACA JUGA:  Pedagang Pasar dan Petugas di Posko Perbatasan Dilakukan Rapid Test

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :