12/08/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan di Pembengis dan Sialang

1 min read

JAMBIDAILY TANJAB BARAT – Usai melakukan peninjauan ke Jembatan Rawa Karindangan, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag langsung meninjau jembatan yang amblas (jebol) di Dusun parit Cegat Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam, Rabu (3/8/2022).

Selain itu, Bupati juga meninjau langsung kondisi jalan di Teluk Sialang, Kecamatan Tungkal Ilir. Turut hadir mendampingi Bupati lakikan peninjauan, Kadis PUPR Apri Dasman, ST, Tim Percepatan Pembangunan Albert Chaniago, Kepala Desa Teluk sialang.

Diwawancarai usai kegiatan, Bupati sebut Pemkab Tanjab Barat akan menindak lanjuti dengan melakukan perbaikan pada infrastruktur yang rusak tersebut, dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat yang sehari-hari menggunakannya.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran kita disini, jalan sialang ini dapat kita tindak lanjuti sesuai dengan kemampuan APBD kita,” ujar Bupati.

“Minimal untuk meringankan beban masyarakat yang mau keluar masuk di wilayah Sialang melalui perbaikan infrastuktur jalan, “ tambahnya. (*/)

BACA JUGA:  Dapat Laporan Puluhan Kios di Pasar Bawah Terbakar, Mashuri Langsung Meluncur ke TKP

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :