27/09/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Klasemen Sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi

2 min read

JAMBIDAILY KOTA JAMBI – Klasemen sementara Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 grup A dan B yang digelar di Stadion KONI Tri Lomba Juang Kota Jambi sampai hari kedua, Kamis (11/8/2022).

Pondok Pesantren Jauharul Fallah Al Islami dari Muarojambi untuk sementara menduduki pemuncak klasemen grup A Liga Santri Piala Kasad 2022 dengan raihan 3 poin dari dua kali pertandingan.

Posisi runer up grup A ditempati Ponpes Hasni dari Sarolangun dengan raihan 3 poin satu kali pertandingan dan Ponpes Al Baqiattus Shalihat Kab Tanjab Barat sama raihan 3 point namun sudah 2 kali bertanding.

Sementara pemuncak klasemen sementara grup B diduduki Ponpes Al Jauharen dari Kota Jambi dengan 3 poin bersama Ponpes KH Abdul Satar Saleh dari Kabupaten Merangin masing – masing dari 1 kali pertandingan dengan selisih gol juga sama dengan yakni 2 gol.

Kelima tim yang memuncaki klasemen sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi itu menjadi kandidat terkuat untuk memasuki babak semi final dan diharapkan dari salah satu tim tersebut akan mewakili Korem 042/Gapu pada tingkat nasional yang memperebutkan piala Kasad yang akan digelar di kawasan Jakarta

“Semoga tim yang lolos dapat membawa nama baik Provinsi Jambi,” ungkap Kasiter Letkol Arm Budi Wahyono, S.H., M.I.P., selaku koordinator pelaksana kegiatan Liga Santri PSSI Piala Kasad zona Provinsi Jambi disela pertandingan sore tadi.

Selesai pertandingan di grup, format selanjutnya tim mendapatkan poin terbanyak dan kedua klasemen akan masuk ke Semi Final. Kemudian, untuk final Liga santri yang bermain di Stadion KONI Tri Lomba Juang Kota Jambi, digelar pada tanggal 15 Agustus mendatang, ungkap Kasiter.(*)

Otentikasi : Penrem 042/Gapu

BACA JUGA:  Integrasi TNI-Polri dan Komponen Bangsa Lainnya Dalam Seminar PKB Juang

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :