30 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Komisi IV DPRD Kota Jambi Hadiri Seleksi Tilawatil Al-Qur’an Tingkat Kecamatan Pasar

2 min read

JAMBIDAILY KOTA JAMBI – Komisi IV DPRD Kota Jambi Hadiri penutupan Seleksi Tilawatil Al-Qur’an Tingkat Kecamatan Pasar yaitu H.muslim dan H.Muhammad Zayadi,S.Pt mewakili Ketua DPRD Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan, SH.

“Lantaran Ketua berhalangan hadir jadi saya yang mewakili beliau, tanpa mengurangi rasa hormatnya pak ketua juga menyampaikan permintaan maaf kepada pak wali dan pak wawako serta seluruh undangan yang hadir malam ini atas ketidakhadirannya karena di waktu bersamaan beliau juga harus menjalani tugas sebagai ketua DPRD Kota Jambi, ” ungkap H. Muslim.

Selain H. Muslim, juga hadir duduk sejajar dengan Wawako Maulana yang menutup STQ Tingkat Kecamatan Pasar Jambi, H. Zayadi mewakili dari Komisi IV DPRD Kota Jambi.

“Kami mengapresiasi gebrakan pemerintah kota yang konsisten menjalankan program religiusnya lewat STQ, kami mengapresiasi Camat Hj. Mursida yang sudah sukses menjalankan kegiatan STQ ini, kemudian kami juga mengucapkan selamat kepada para pemenang mudah-mudahan di tingkat Kota Jambi juga meraih prestasi serupa sampai ketingkat nasional,” harap pria akrab disapa HM ini.

Dilansir dari data panitia STQ Tingkat Kecamatan Pasar Jambi ke-I, golongan Hifzil 10 Juz terbaik peringkat pertama diraih Ulfa Imania, peringkat ke-II Ardilavirna Ramadhani, peringkat ke-III Ghaitsa Zahira Shofa kemudian diperingkat ke-IV Vita Sari.

Sedangkan juara pertama diraih Ahmad Rendy Kurniawan, peringkat ke-II Azkanio Ghazan Alfatra, peringkat ke-III Abi Kadafi dan peringkat ke-IV M. Adli Ardiansyah. Kemenangan peserta STQ ini menjadi tiket untuk mengikuti MTQ Tingkat Kota Jambi mendatang.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

89 − 82 =