27/09/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kasrem 042/Gapu Buka Kegiatan Pembinaan Dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI

2 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Kepala Staf Korem (Kasrem) 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, S.E., M.M., wakili Danrem 042/Gapu buka kegiatan Pembinaan Dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI Korem 042/Gapu, bertempat di Balai Prajurit Makorem, Jalan Jend Urip Sumoharjo, Kel. Sungai Putri, Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Kamis (22/9/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan program kerja TNI AD dimana dalam pelaksanaannya dimotori oleh Staf Teritorial Korem 042/Gapu, tema yang diusung “SDM Keluarga Besar TNI Unggul, NKRI Kuat “,

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., dalam sambutannya yang dibacakan Kasrem Kolonel Inf Ali Aminudin mengucapkan, Terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada KBT yang menyempatkan hadir pada kegiatan silahturahmi tersebut.

“Mari kita wujudkan kebersamaan dan mempererat hubungan silaturhami dengan seluruh komponen bangsa, khususnya keluarga besar TNI, sesuai dengan tema yang diusung”.

“Saya sangat berharap agar tetap terpeliharanya hubungan emosional yang harmonis antara Prajurit Korem 042/Gapu dengan keluarga Besar TNI ” sambungnya.

Kasrem 042/Gapu juga mengajak kepada seluruh Keluarga Besar TNI (KBT) agar ikut serta membangun Sumber Daya Manusia generesi muda KBT agar menjadi generasi yang cinta NKRI

“Mari kita bangun dan ajak generasi penerus agar menjadi generasi yang berakhlak, berkopetensi serta bisa berkolaborasi dan kerjasama yang kuat agar semakin cinta dan bersatu dalam NKRI,” tutup Kolonel Inf Ali Aminudin.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi kebangsaan pemersatu bangsa oleh narasumber.

Terlihat hadir, para Kasi Kasrem 042/Gapu, para Pasi Korem 042/Gapu, Ketua dan pengurus serta anggota organisasi KBT HIPAKAD, PD V FKPPI dan PPM Jambi.(*)

Otentikasi : Penrem 042/Gapu

BACA JUGA:  Sedih Akan Berpisah, Ibu Asuh Sebut Satgas Sudah Kami Anggap Anak Sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :