09/12/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Anggota DPRD Tanjab Barat Satria Tubagus Ryan Hermawan Buka Turnamen Badminton Satria Tubagus Cup II

1 min read

JAMBIDAILY TANJAB BARAT – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Fraksi PDI-P, Kabupaten Tanjung Jabung barat (Tanjabbar) Satria Tubagus Ryan Hermawan,SH,MH . secara resmi membuka turnamen badminton “Satria Tubagus Cup II”, di Gedung PB Ghanim KM 4, RT 26, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjab barat, Jum’at (30/9/2022).

Berdasarkan data yang dihimpun dari panitia pelaksana, sebanyak 32 tim yang terdaftar mengikuti turnamen badminton tersebut, yang merupakan sebuah cabang olahraga yang bergengsi.

Anggota DPRD Tanjab Barat Fraksi PDI -P ,Satria Tubagus Ryan Hermawan dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini turut mengembangkan minat serta bakat atlet-atlet bulu tangkis yang berada di kabupaten Tanjabbar.

“Semoga dengan menggelar kegiatan ini, dapat menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi untuk kedepannya, karena Tidak ada yang tidak mungkin,” ucap Politisi PDIP tersebut.

Ia merasa bersyukur dan berbahagia bisa hadir ditengah-tengah para pecinta olahraga badminton, berharap nantinya akan dapat mengharumkan namanya. Dalam kegiatan ini juga merupakan sarana untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di kelurahan tebing tinggi.

“Sebagai sarana silahturahmi sesama pecinta badminton, turnamen ini juga menyediakan stand untuk masyarakat yang ingin berjualan demi meningkatkan perekonomian,” terangnya.

Kegiatan ini Dihadiri oleh Danramil Tungkal Ulu Kapten Inf. Boimin, Kapolsek Tebing Tinggi yg diwakili oleh Kanit Reskrim IPDA Praja Pratama, Kades Teluk Pengkah, Pimpinan PT. LPPPI H. Hermawan Dwi Bhakti Saputra S.H M.H, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta panitia open turnamen badminton.(Hmi)

BACA JUGA:  Wakili Bupati, Hairan Hadiri Pelantikan Ketua dan Pengurus PPNI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :