29 Maret 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Satgas TMMD Makan Bersama Warga Desa Kembang Seri Baru

1 min read

Jambi, jambidaily.com – Sebagai wujud kemanunggalan TNI, Satgas TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi, bersama rakyat makan bersama ditengah jalan di Desa Kembang Seri Baru, Kecamatan Maro Sebo Ulu.

Makan bersama itu dilakukan di tengah jalan, yang bakal dibangun Kodim 0415 Jambi, dengan hanya beralaskan terpal dan di bawah langit yang cerah. Meski begitu, tampak senyum ceria menghiasi wajah masyarakat sekitar. Tak jarang juga lelucon atau kelakar dikeluarkan oleh TNI sehingga membuat gelak tawa pecah dan membuat suasana menjadi hangat.

Makan bersama itu merupakan inisiatif dari warga, lantaran rasa syukur dan senangnya atas terpilihnya Desa Kembang Seri Baru untuk menjalankan program TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi.

Pasiter Kodim 0415 Jambi, Mayor Inf Beni, mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dengan sambutan yang diberikan warga tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas sikap dan perilaku masyarakat sekitar kepada kami. Dan kami juga tidak menyangka ternyata masyarakat seantusias seperti ini,” ujarnya, Sabtu (8/10/2022).

Ia mengakui, makanan yang diberikan itu sangat enak dan cukup untuk tenaga pihaknya melanjutlan pekerjaan membangun infastruktur jalan.

“Usai menyantap makanan ini, kita lanjut kembali kerja. Karena jalan ini untuk masyarakat dan harus sesegeranya diselesaikan,” pungkasnya. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

80 − 74 =