12 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Mayor Beni Minta Satgas TMMD Tetap Jaga Kesehatan

1 min read

BATANGHARI, jambidaily.com – Komandan Satgas TMMD Kodim 0415/Jambi, melalui Pasiter Mayor Inf Beni, meminta seluruh anggota TMMD dan semua yang terlibat untuk tetap dapat menjaga kesehatan diri selama TMMD berlangsung.

Menurutnya, program tersebut tidak bakal bisa berjalan dengan lancar apabila para pasukan tidak menjaga ketahanan tubuh dengan baik.

Oleh karena itu Pasiter, saat berkunjung ke lokasi TMMD di Desa Kembangseri Baru, langsung mengecek kondisi anggota Satgas dan juga adik-adik Mahasiswa dan masyarakat di lapangan.

“Saat ini memasuki musim penghujan, diharapkan Satgas TMMD dan masyarakat serta mahasiswa KKN Unja diimbau untuk menjaga kesehatan, katanya.

Selain meninjau langsung pembangunan infrastruktur. Saya juga ingin melihat kondisi anggota Satgas di lapangan. Alhamdulillah mereka dalam keadaan yang baik, sehat walafiat,” kata Mayor Inf Beni, Minggu (6/11/2022).

Pasiter juga meminta seluruh Satgas TMMD untuk tetap menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan yang sehat, olahraga dan istirahat yang cukup.

“Dengan badan kita yang sehat, maka pelaksanaan program TMMD berjalan aman, lancar dan tepat waktu,” katanya.

Selain itu kata Beni, ia ingin para anggotanya agar tetap menjaga hubungan yang baik dan harmonis dengan masyarakat diakhir pelaksanaan TMMD, “dan jangan membuat pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan masyarakat, diri sendiri, keluarga dan satuan,” katanya. **

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

38 + = 47