09/12/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pimti Kanwil Kemenkumham Jambi Presentasikan Capaian Target Kinerja

1 min read

JAMBIDAILY JAKARTA – Pelaksanaan Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Tahun 2022 dan Penyusunan Target Kinerja Tahun 2022 dihari ke 2 berlangsung sejak pagi pukul 07.30 WIB pada hari Selasa (24/11).

Kegiatan diawali dengan Pembekalan Materi dari Narasumber eksternal diantaranya dari Kementerian Keuangan yang dalam hal ini dari Direktorat Jenderal Anggaran, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Badan Perencanaan Pembangunan Nasional dan Ombudsman RI.

Setelah kegiatan pembekalan dilanjutkan dengan Kegiatan Evaluasi Kantor Wilayah oleh Evaluator yang merupakan Pejabat Eselon I dan Staf Ahli serta Staf Khusus Kementerian Hukum dan HAM.

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi mendapat giliran yang pertama yang mendapat  evaluasi. Pada kesempatan ini Direktur Jenderal Pemasyarakatan Reinhard Silitonga dan Staf Khusus Bidang Media dan Komunikasi Bane Raja Manalu bertindak selaku Evaluator. Sesi evaluasi ini berlangsung di ruang Lavender 1 Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta.

Kemudian Tholib selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi memaparkan mengenai capaian Target Kinerja dan Perjanjian Kinerja yang telah dilaksanakan. Secara terperinci mencakup seluruh Divisi yang ada. Ia juga menjelaskan tentang hambatan, upaya dan strategi memenuhi Target Kinerja dan Perjanjian Kinerja Tahun 2022.

Selain Tholib, para keapla divisi yang lain juga diberi kesempatan untuk mempresentasikan kinerja mereka selama tahun 2022 dihadapan evaluator. (*/)

BACA JUGA:  IDI Ajak Percepat Vaksinasi dan Lawan Disinformasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :