21 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Lagu ‘Berteman Sejati’ Karya Triana Agustin Kepala Lapuanja Mendapat Sertifikat Hak Cipta

1 min read

Triana Agustin/Foto: Ist

JAMBIDAILY MUAROJAMBI – Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi (Lapuanja) yang merupakan unit pelaksana teknis di lingkungan kantor wilayah kementerian hukum dan HAM Jambi boleh berbangga hati.

Karena lagu atau jingle wilayah bebas korupsi (WBK) yang diciptakan oleh Kalapas, Triana Agustin kini sudah memiliki hak cipta pada Sabtu (24/12/2022).

“Lagu “Berteman sejati” bercerita tentang komitmen Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi dalam mewujudkan Zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) baik dalam segi pelayanan ke publik maupun pelayanan ke pegawai dan warga binaannya,” Terang Triana Agustin, sebagaimana dikutip jambidaily.com di akun media sosial Lapuanja

Mendaftarkan Hak cipta Lagu dapat memberi perlindungan suatu ciptaan dimana hasil karya yang dihasilkan berpotensi dapat diambil nilai ekonomisnya.

Bilamana ada pihak lain yang ingin menggunakan karya ciptaan yang telah terdaftar atau dagangnya untuk kepentingan tertentu seperti pemasaran, maka pihak tersebut harus lebih dulu meminta izin kepada pencipta.

Dan pencipta pun memiiki otoritas untuk menolak atau menyetujui dengan syarat kerja sama tertentu. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

68 + = 73