19 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kapolsek Danau Teluk Kembali Gelar Jum’at Curhat dengan Warga

1 min read

JAMBIDAILY KOTA JAMBI – Polsek Danau Teluk kembali menggelar Jumat Curhat dengan Warga di Warung Mie Swan Bela RT. 02, Kelurahan Olak Kemang, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi. Jumat (6/1/2023).

Dalam Jumat Curhat ini, Kapolsek Danau Teluk Iptu Moh Choiril Umam Fauzi,SH,MH langsung hadir mendengarkan keluhan serta saran dari Warga masyarakat. Tokoh masyarakat Kelurahan Olak Kemang, Usman Ibrahim dalam Jumat Curhat ini mengeluhkan banyaknya aktivitas truk batubara kosong yang masih melintas di wilayah Seberang.

“Mobil kosong batubara banyak melintas di jalan seberang,” keluhnya.

Sementara itu Tokoh Agama, Sayuti meminta Polsek Danau Teluk untuk mencegah maraknya penggunaan narkoba di Seberang.

Masyarakat yang menyeberang ke pulau pandan diduga membeli, mengkonsumsi narkoba pada jam 10.00 wib s/d 13.00 WIB,” sampainya kepada Kapolsek.

Sementara itu, Tokoh Pemuda Ibrahim meminta agar Polsek Danau Teluk memberikan pembinaan kegiatan positif terhadap para pemuda di Seberang khususnya Kelurahan Olak Kemang.

“Semoga Kapolsek bisa membina masyarakat dalam kegiatan olahraga, remaja masjid dan lain-lain,” jelasnya.

Kemudian, Kapolsek Danau Teluk Iptu Moh Choirul Umam Fauzi mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik antara pihak kepolisian dengan masyarakat khususnya di Danau Teluk.

Penyampaian, masukan, saran dan kritikan dari masyarakat ini bisa mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas,” kata Choiril.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 3 = 1