20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Jum’at Curhat, Kapolsek Danau Teluk Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

2 min read

JAMBIDAILY KOTA JAMBI – Kapolsek Danau Teluk Iptu M. Choiril Umam Fauzy SH,MH silaturahmi dengan masyarakat dalam Kegiatan Jumat Curhat di RT. 01, Kelurahan Pasir Panjang Kec.Danau Teluk Kota Jambi. Jumat (13/1/2022).

Dalam Jumat Curhat ini, Kapolsek Danau Teluk bertemu dengan tokoh masyarakat dan para buruh di Kecamatan Danau Teluk

Keluhan demi keluhan disampaikan tokoh masyarakat dan buruh kepada Kapolsek Danau Teluk Dalam Jumat Curhat ini.

tokoh masyarakat, Idris meminta Polsek Danau Teluk rutin melakukan patroli di saumil kayu yang terbengkalai pada malam hari. Sebab, disana sering dijadikan tempat mengumpul para pemuda.

“Tolong pak lakukan patroli di saumil kayu terbengkelai untuk mencegah terjadinya hal yang negatif,” ujarnya.

Tokoh masyarakat lain, Zainudin juga meminta Polsek Danau Teluk mengajak Lurah untuk menghimbau para Ketua RT mengaktifkan kembali ronda malam.

pos kamling di Kelurahan Pasir Panjang bangunannya ada tapi tidak aktif ronda lagi, saya minta untuk diaktifkan kembali,” jelasnya.

Buruh Saumil kayu, Musa dalam Jumat Curhat ini juga memohon agar pihak Polsek Danau Teluk apabila ada bantuan sosial (bansos) untuk butuh juga diperhatikan.

“Apabila ada bansos untuk buruh agar di beri bantuan dan perhatin karena penghasilan sangat minim,” kata Musa.

Sementara itu, Kapolsek Danau Teluk Iptu M. Choiril Umam Fauzy menampung semua keluhan serta saran dari masyarakat dalam Jumat Curhat ini.

Jumat Curhat ini juga bertujuan untuk terjaganya jalinan komunikasi dan silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan pihak kepolisian.

“Terimakasih penyampaian ,masukan,saran dan kritikan dari masyarakat sehingga bisa mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas,” tandasnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 79 = 81