15 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Di Kampung Al Haris, Romi Disebut Gubernur

2 min read

JAMBIDAILY SEKANCING – Bupati Tanjung Jabung Timur H Romi Hariyanto pada Kamis (1/2) mendatangi Desa Sekancing di kabupaten Merangin. Dia bersama keluarga besarnya menghadiri pernikahan keponakannya di desa itu. Desa yang kebetulan tanah kelahiran gubernur Jambi Alharis.

Romi disambut warga yang turut hadir di acara pernikahan. Dia mengikuti rangkaian acara bersama tokoh masyarakat setempat. Terlihat pula Fauzi Ansori Anggota DPRD Provinsi Jambi. Ada pula mantan legislator PKS Henry Mansyur.

Tetamu penuh sesak. Namun acara inti berlangsung tidak di tenda luar melainkan di dalam rumah mempelai. Romi ikut di dalam rumah. Ada yang menarik pada acara itu. Saat salah seorang tokoh memberi sambutan, dia menyebut Romi sebagai gubernur.

“Yang kami hormati, Bapak Romi Hariyanto, gubernur, eh Bupati Tanjabtim,” ucapnya. Tak pelak ucapan yang entah disengaja atau tidak itu disambut sahutan amin dari sejumlah orang di ruangan. Seketika tamu di luar tenda pun ikut riuh rendah. Romi yang mendengar ucapan itu pun terkekeh dan spontan juga mengucap amin.

Saat menyampaikan sambutannya Romi diminta langsung naik di panggung utama. Ketua DPD PAN Tanjabtim itu juga sempat menyanyikan sebuah lagu.

Usai acara Romi kembali ke kota Jambi. Namun dia diminta sahabatnya Paidil untuk mampir di Pamenang. Di rumah Paidil, Romi disambut puluhan tokoh masyarakat dan pemuda Pamenang.

“Silaturrahmi saja, saya bersyukur kawan – kawan di Pamenang InsyaAllah siap bergabung nanti bersama kami,”kata Romi menjelaskan perihal pertemuan itu.(*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 6 = 3