26 Oktober 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

‘Cik Supik’ Pentas di Taman Budaya Jambi

1 min read

JAMBIDAILY SENI, Budaya – Bekerja sama dengan SDN 51 Kota Jambi, Sanggar Ananda Sekato akan menggelar pertunjukan teater di Taman Budaya Jambi selama 3 hari berturut turut dengan membawa lakon yang berjudul ‘Cik Supik’ Karya Yuyun DNS dan bimbingan A. Bustomi.

Pementasan ‘Cik Supik’ dilaksanakan pada tanggal 15, 16, dan 17 Februari 2023 di Teater Arena Taman Budaya Jambi.

Project Penguatan Profil Pancasila dalam bentuk teater dengan mengangkat tema “Kearifan Lokal” Implementasi Kurikulum Belajar, yang diadakan di Teater Arena Taman Budaya Jambi.

Teater Ananda 51 kerja sama Teater Ananda Sekato dalam project penguatan nilai-nilai Pancasila, dengan tema muatan lokal. Naskah dan Sutradara: Yuyun DNS.

Kepala TBJ, Eri Argawan, menerangkan, pagelaran kolaboratif ini akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 15 hingga 17 Februari 2023. Dikatakannya, TBJ siap memfasilitasi pagelaran yang bersifat edukatif ini dan diharapkan mampu menumbuhkan rasa kecintaan pelajar terhadap kesenian tradisi yang ada di Provinsi Jambi.

“TBJ sebagai pusat laboratorium kreatifitas seni selalu terbuka untuk siapa saja yang ingin mementaskan karya seninya, dan memang itu yang kami harapkan. Kami berharap dari pertunjukan ini, akan hadir talenta muda yang bisa menjadi kebanggaan daerah,” ujarnya pada Selasa (14/2/2023) kemarin. (*/HN)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 1 = 9