8 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Beriring Sholawat dan Kompangan, Partai NasDem Muaro Jambi Antarkan 40 Berkas Pendaftaran Caleg

1 min read

JAMBIDAILY MUAROJAMBI – Partai NasDem Muaro Jambi mengantarkan berkas pendaftaran calon anggota legislatif (Caleg) ke KPU Kabupaten Muaro Jambi sebagaimana instruksi dari Pusat, kemarin (Kamis, 11/05/2023) melaksanakan pengantaran berkas calon anggota legislatif serentak seluruh Indonesia.

Ketua DPD Partai NasDem Muaro Jambi H. Sulaiman memimpin langsung pengantaran berkas pendaftaran calon anggota legislatif.

“Dengan awalan bismillah dan doa kita bersama-sama mengantarkan berkas pendaftaran calon anggota legislatif ke kantor KPU semoga berjalan dengan lancar dan sukses,” ujarnya.

Menariknya, pengantaran diawali dengan sambutan & pembacaan doa di kantor DPD Partai NasDem kemudian ke kantor KPU Kabupaten Muaro Jambi yang diiringi dengan sholawat kompangan.

Dengan mengantarkan pendaftaran berkas calon anggota legislatif sebanyak 40 caleg tentunya DPD Partai Nasdem Muaro Jambi mempunyai target.

“Alhamdulillah hari ini kita telah mengantarkan sebanyak 40 caleg, target kita 5 kursi untuk mendapatkan unsur pimpinan di DPRD Muaro Jambi,” Ungkap Sulaiman.

Sulaiman juga mengatakan untuk mencapai targetnya perlu dilakukan kerja sama yang baik sehingga semua kader bisa mendapatkan kursinya di masing-masing dapil “Untuk itu kita perlu melakukan kerja sama yang baik agar bisa tercapai”, harap Sulaiman. (Ilham)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 3