14 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Jelang Peringatan Kenaikan Isa Almasih, Sat Brimob Polda Jambi melakukan kegiatan Sterilisasi di Gereja

1 min read

JAMBIDAILY HUKUM – Dalam rangka memberikan rasa aman kepada umat Kristiani yang akan melaksanakan peringatan Kenaikan Isa Almasih di beberapa Gereja yang ada di Kota Jambi, Sat Brimob Polda Jambi melakukan kegiatan Sterilisasi di Gereja, Kamis (18/5/23).

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa dari Tim Penjinak Bom (Jibom) Sat Brimob Polda Jambi langsung menyisir di tempat-tempat yang rawan di letakkan alat peledak, baik itu di dalam Gereja itu sendiri maupun di sekitar area Gereja seperti di parkiran.

” Kita lakukan Sterilisasi dalam rangka memastikan keamanan bagi umat Kristiani yang akan melaksanakan peringatan Kenaikan Isa Almasih, ” ungkapnya.

Ditambahkan Kombes Pol Nadi Chaidir, untuk Sterilisasi sendiri dilakukan dibeberapa Gereja yang ada di Kota Jambi yang jemaat nya banyak seperti Gereja Gregorius, dan Gereja Kristus Yesus Jambi, sedangkan untuk di Gereja-gereja lainnya kita juga melakukan pengamanan.

“Dari hasil Sterilisasi tidak ditemukan adanya alat-alat peledak (Bom) yang dapat membahayakan saat pelaksanaan peringatan Kenaikan Isa Almasih, ” lanjutnya.

Selain itu, dikatakan Dansat Brimob Polda Jambi “kita dari Sat Brimob Polda Jambi juga tetap melakukan pengamanan di Gereja-gereja yang melaksanakan peringatan Kenaikan Isa Almasih, dalam rangka memberikan rasa aman kepada umat Kristiani yang melaksanakan ibadah,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

62 − = 52