30 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

M Hatta Korban Tenggelam di Sungai Batanghari Ditemukan Sejauh 10 KM

2 min read

JAMBIDAILY MUAROJAMBI– Memasuki Hari ketiga Tim SAR Gabungan melanjutkan Pencarian Korban yang tenggelam di Sungai Batanghari atas nama Muhammad Hatta (26) tahun.

Pada Pukul 06.30 wib (Senin, 22/05/2023) Tim SAR Gabungan mendapatkan informasi dari warga bahwa diduga korban Tenggelam ditemukan mengapung ke arah hilir sungai dengan jarak Kurang lebih 10 KM dari Lokasi Kejadian.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Tim SAR Gabungan langsung menuju Lokasi tersebut untuk memastikan dan mengevakuasi Korban.

Pukul 07.00 Wib Korban langsung di evakuasi menuju rumah duka. Setelah korban di evakuasi ke rumah duka, seluruh unsur gabungan yang terlibat kembali ke kesatuan masing masing.

Sebelumnya pukul 21.00 Wib (Sabtu, 20/05/2023) Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi Mendaptkan Info dari Bapak Amin (Warga Desa Rukam) Bahwa telah terjadi Kondisi Membahayakan Manusia seorang Warga diduga kesurupan dan Jatuh ke sungai Batanghari Desa Rukam Kecamatan Tamanrajo Kabupaten Muarojambi.

“Kejadian tersebut pada Jam 19.30 Wib, Korban atas Nama Muhammad Hatta (26) Tahun diduga kesurupan dan terjun ke sungai batanghari. Saat hendak diselamatkan warga, korban terbawa arus sungai dan tenggelam,” ungkap Kornelis, Kepala Kantor Basarnas Jambi

“Setelah mendapatkan info tersebut, kita berangkatkan Tim Rescue Kantor Basarnas Jambi untuk melakukan Pencarian dengan membawa peralatan seperti Aqua Eyes, Rubbet Boat, Peralatan Selam, Peralatan Evakuasi, dan Peralatan Medis. Tim SAR Gabungan melakukan Penyisiran dengan jarak Kurang lebih 12 KM ke arah hilir sungai,” tutupnya(*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 14 = 23