1 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Sekda Muarojambi Budhi Hartono Hadiri Acara Uji Wawancara Dalam Rangka evaluasi Kinerja Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

1 min read

JAMBIDAILY MUAROJAMBI – Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi,Budhi hartono,S Sos,. MT “Menghadiri Acara uji wawancara Dalam Rangka evaluasi kinerja Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Muarojambi”.yang berlokasi Batanghari room-hottel Ratu Convention Centre Jambi,Selasa (27/06/2023).

Yang pertama yang berkaitan dengan relaksasi anggaran ini mencerminkan kinerja kita. paling tidak untuk salah satu indikator seperti itu dan di dijelaskan ini apa yang diperlukan tingkatkan pencapaian prestasi Anda.

Kemudian yang kedua kegiatan-kegiatan ini tadi uda Bapak sampaikan itu juga mendukung kegiatan program kegiatan di OPD lain. mendukung program yang direncanakan oleh pemerinta seperti misalnya .penetasan kemiskinan.dan sangat tinggi penurunan stunting itu peran juga cukup besar.

Saling berbagi opini lain dalam rangka untuk mensukseskan kegiatan lainnya. karena Saya yakin peran kalian cukup besarnya untuk mengurangi kemiskinan untuk pertama kali untuk memberikan rekomendasi terhadap tata ruang usaha itu memang harus lebih.

Apa upaya-upaya kita untuk mendorong supaya bisa meningkatkan tata kehidupannya apaka tidak dimunkinkan ada yang peringatan khusus di daerah kabupaten Muarojambi.

Untuk mengembangkan hal tersebut pemerintahan muarojambi harus menunjang tetap mendukung meningkatkan kehidupan masyarakat Khususnya ada di luar Daerah ,katanya.(HMI*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

54 − 52 =