19 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Promo Kamar Hotel “School Holiday”: Nikmati Liburan yang Tak Terlupakan di Swiss-Belhotel Jambi

2 min read

JAMBIDAILY WONDERFUL – Menyambut liburan sekolah yang ditunggu-tunggu, Swiss-Belhotel Jambi dengan gembira meluncurkan promo menginap dengan tarif spesial untuk liburan sekolah, yang akan memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi Anda dan keluarga. Dengan kenyamanan, layanan terbaik, dan tarif menginap spesial di Swiss-Belhotel Jambi ini, liburan Anda dan keluarga akan menjadi momen istimewa.

“Swiss-Belhotel Jambi menyediakan penawaran spesial School Holiday Room Promo, yang kami kemas dengan tarif menginap Rp 1.900.000 net per kamar per malam, bagi masyarakat Jambi yang ingin memanfaatkan dan menikmati momen liburan sekolah dengan nyaman dan berkesan,” ujar Ivan Bakara, General Manager Swiss Belhotel Jambi. Ivan juga mengutarakan bahwa promo yantg berlaku hingga 17 Juli 2023 ini sudah termasuk dengan kamar tipe Deluxe, sarapan untuk dua orang, welcome drink, voucher makanan dan minuman, akses ke mini gym, akses ke kolam renang, serta Wi-Fi berkecepatan tinggi hingga 200 Mbps.

Swiss-Belhotel Jambi adalah hotel bintang 4 di Kota Jambi yang pertama memperoleh sertifikasi dari KAN (Komite Akreditas Nasional). Berlokasi strategis di jantung Kota Jambi di Jl. Prof. Soemantri Brojonegoro No. 1, Solok Sipin, Danau Sipin, Jambi, Swiss-Belhotel Jambi terletak hanya 20 menit dari Bandara Sultan Thaha Syaifuddin.

Menyediakan 104 kamar Deluxe termasuk kamar yang ramah untuk disabilitas, 18 kamar Deluxe View, 9 kamar Business Deluxe, 3 kamar Executive Suite, 1 kamar Premiere Suite, 1 kamar President Suite, dan fasilitas nyaman seperti 5 ruang pertemuan dan 1 Swiss-Ballroom, Swiss-CaféTM Restaurant, BnB Lounge, The View, The Gravity Chambre Privee, kolam renang, mini gym, Elite Club (sauna-spa-massage), high speed Wi-Fi 200 Mbps, layanan kamar 24 jam, layanan antar jemput, parkir valet, business centre, souvenir shop, laundry & dry cleaning.

Swiss Belhotel Jambi adalah hotel yang ideal untuk bisnis, pertemuan, atau rekreasi bagi pelancong modern. Untuk info dan reservasi, Anda dapat menghubungi Swiss-Belhotel Jambi melalui telepon di 0741 591 3388 atau mengirimkan pesan melalui Whatsapp di 0811 743 3388. Follow pula Instagram @swissbelhoteljambi, Fanspage Facebook Swiss-Belhotel Jambi, Twitter @SBIJambi, dan mengunjungi laman swiss-belhotel.com untuk mendapatkan info promo produk dan layanan terbaru Swiss Belhotel Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

58 + = 67