19 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bentuk Perhatian Pimpinan, Dandim 0419/Tanjab Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

2 min read

JAMBIDAILY.COM  – Salah satu bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap anggotanya. Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si., memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada anggota Kodim 0419/Tanjab yang telah berprestasi mengharumkan nama baik satuan.

Kegiatan pemberian penghargaan bagi anggota yang berprestasi tersebut dilaksanakan setelah Upacara Bendera Bulanan di Lapangan Makodim 0419/Tanjab, Jl. Beringin Kelurahan Patunas, Senin (17/7/2023) kemarin.

Adapun Prajurit yang mendapat penghargaan yaitu Kopda Agus Mawardi dan Prada Agustimuayad, yang berhasil meraih medali Perunggu dalam cabor tinju amatir pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi tahun 2023  dan Prada Abdi Juli Susanto yang meraih Juara III Lomba Infografis Kategori TNI tingkat Mabes Polri serta Prada Aji yang meraih Juara III Lomba Fotografi Kategori TNI tingkal Polda Jambi  dalam rangka HUT Bhayangkara.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim memberi apresiasi kepada keempat prajurit yang telah membuat nama harum satuan Kodim 0419/Tanjab.

“Prestasi ini sungguh membanggakan sebagai pendorong dan pemicu untuk anggota yang lain untuk terus berprestasi”, ungkapnya.

Saya berharap untuk kedepan seluruh prajurit Kodim bisa termotivasi untuk terus berkarya yang terbaik agar satuan ini bisa dicintai oleh masyarakat dan bisa memberikan kontribusinya terbaik kepada bangsa dan negara, ujar Dandim.

Lanjutnya, ini merupakan salah satu upaya Komando untuk memberi penghargaan dan timbal balik kepada Prajurit yang telah berdedikasi dan dapat berbuat yang terbaik, dan penghargaan ini juga harus dijadikan motivasi bagi prajurit lainnya dan dijadikan semangat untuk lebih baik lagi bagi prajurit yang menerima penghargaan.

“Mudah-madahan hal ini bisa memberi contoh dan memotivasi kepada personel lainnya untuk tetap melakukan dan berbuat yang terbaik untuk satuan dan keluarganya di rumah,” tutup Dandim. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 6