28 September 2023

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

TNI-Polri Solid Dalam Pengerjaan Sasaran TMMD Ke 117 Di Desa Talang Silungko

1 min read

JAMBIDAILY.COM – Sinergitas TNI Polri di TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute Tampak jelas terlihat pada setiap kegiatan. Nampak mereka bahu membahu dalam merehab rumah bapak Edi Candra di Kampung Sungai Terang Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, Sabtu (22/07/2023).

Tak bisa di pungkiri, kegiatan yang menjadi target sasaran fisik dalam pelaksanaan TMMD kali ini dipastikan selesai sebelum waktu yang di tentukan.

Terpisah,Selaku Dansatgas TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan Edward, S.H., M.Si menegaskan bahwa selain kemanunggalan TNI-Rakyat juga terdapat sinergitas TNI-Polri yang solid dalam menyelesaikan sasaran fisik dilokasi TMMD, ungkapnya.

Lanjutnya, Sejak dibukanya TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute sejumlah anggota TNI dan Polri yang berasal dari beberapa kesatuan telah dikerahkan guna mendukung dan membantu terlaksananya program TMMD Ke-117 ini.

“seperti yang kita lihat sekarang, ini semua merupakan upaya para prajurit satgas TMMD yang tanpa kenal lelah untuk menyelesaikan pekerjaan disetiap sasaran fisik. Jadi Kegiatan TMMD ini bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai bentuk wujud sinergitas TNI dan Polri serta masyarakat guna mewujudkan pemerataan”, pungkasnya. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

78 − = 71