20 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Renovasi RTLH Masuk Tahap Pemasangan Daun Pintu dan Jendela

1 min read

JAMBIDAILY.COM – Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Milik Edi Candra sudah mencapai 58 persen dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 Kodim 0416/Bute yang berlokasi di Kampung Sungai Kerang Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, Kamis (27/07/2023).

Pada kegiatan TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute sasaran fisik RTLH sangat membatu masyarakat yang menempati rumah yang tidak layak huni, yakni rumah milik Edi Candra warga Desa Talang Silungko yang keseharianya pekerja serabutan dan rumahnya masuk pada program TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute.

Disela-sela waktu Serka Sriyanto Satgas TMMD menjelaskan, pembangunan RTLH milik Edi Candra sudah mencapai 58 persen, pada kesempatan hari ini kita masuk ketahap pemasangan daun pintu dan jendela rumah, ujarnya.

Kapten Inf Syaiful Anwar selaku kordinator rehab RTLH menyampaikan satgas TMMD terus kejar pembangunan sasaran fisik rumah tidak layak huni, mereka berjibaku bersama warga yang ikut membantu pembangunan.

“Seperti perahab rumah milik Edi Candra yang sedang dalam tahap pengerjaan pemasangan daun pintu dan jendela rumah, mudah-mudahan pembangunan RTLH ini dapat cepat terselesaikan sesuai target yang sudah di tentukan,” tutupnya. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 2 =