23 Juni 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Jumat di Masjid Al-Istiqomah Parit 2

1 min read

JAMBIDAILY TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag laksanakan Safari Jumat di Masjid Al – Istiqomah parit 2 kelurahan Petunas Kecamatan Tungkal Ilir, Jumat (4/8/23)

Dalam kesempatan tersebut beberapa poin disampaikan Bupati Tanjab Barat diantaranya Pemerintah Daerah akan memaksimalkan fungsi dari sungai Parit 2 Karena sungai ini sudah dangkal, untuk itu akan dikeruk dengan menggunakan ekskavator

” Untuk alat ekskavator nanti kita akan tambah menjadi 2 Alat, agar memaksimalkan pekerjaan di Wilayah kecamatan Tanjung Jabung Barat, ” Ujar Bupati.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuang sampah ke sungai, karena sudah ada tempat penampungan sampah.

Bupati juga menyampaikan kepada masyarakat untuk memperbaharui Kartu penduduk, KTP elektronik dan Perbaharui KK. Sebab, saat ini sedang ada kegiatan pencanangan bulan Serengkuh dayung serentak ke Tujuan.

Selain memberikan sambutan dan mendengarkan aspirasi masyarakat pada kegiatan Safari Jumat, Bupati juga menjadi Khatib Jumat serta memberikan bantuan Program Tanjab Barat Berkah untuk Masjid Al Istiqomah dari Baznas Tanjab Barat, Mushaf Al – Quran dan pembagian bantuan sembako. Selain itu juga, santunan untuk anak yatim yang diserahkan langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat kepada Penerima bantuan.

Turut hadir para Asisten, Staf Ahli Bupati, Para Kadis, Camat Tungkal Ilir, Kabag Prokopim, Kabag Kesra, lurah dan Tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

67 + = 75