15 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bupati Hadiri Rapat Paripurna DPRD Hari Jadi ke-58 Kabupaten Tanjung Jabung Barat

2 min read

JAMBIDAILY TANJAB BARAT – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, hadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke – 58 Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Rabu, (10/8).

Rapat yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat, serta dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdulah Sani, M.Pd.I, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Dr. Faizal Riza, ST. MM, Anggota DPRD Provinsi Jambi Mohd. Rendra Ramadhan Usman, B.COMM., Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat didampingi Ketua GOW, anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, purna tugas Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, perwakilan Bupati se- Provinsi Jambi, unsur Forkopimda Kabupaten Tanjung Jabung Barat beserta istri, Sekda Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Staf Ahli, Asisten, Para Kepala OPD, Para Kabag, Camat, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat Menyampaikan peringatan hari ulang tahun Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke – 58 kali ini mengusung tema “Terus Ikthiar Untuk Tanjung Jabung Barat Berkah.”

Tema tersebut dilatar belakangi atas pencapaian yang telah diraih menjadikan poisisi Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang berdaya saing. Dengan situasi ekonomi dan sosial yang sulit akibat pandemi covid -19 beberapa tahun lalu.

“untuk itu kami jadikan peringatan hari jadi ini sebagai suatu momentum motivasi untuk terus berusaha dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ucap Bupati.

Sementara itu, mewakili Gubernur Jambi, Abdulah Sani menyampaikan apresiasi terhadap berbagai capaian pembangunan yang telah diraih Kabupaten Tanjab Barat. Dirinya berharap agar capaian – capaian tersebut dapat terus ditingkatkan sehingga memunculkan kreasi dan inovasi dalam mendukung pembangunan dan kemajuan daerah.

“Saat ini Pemerintah Provinsi Jambi mengalokasikan anggaran melalui APBD Provinsi Jambi yang diperuntukkan bagi pembangunan dan pemeliharaan Daerah Irigasi rawa dan jaringan irigasi karena merupakan kewenangan Provinsi sebagai upaya swasembada dan ketahanan pangan, sehingga kedepannya berdampak terhadap perekonomian masyarakat, dan daerah,” ujarnya.

Pada acara Rapat Paripurna DPRD, juga dihadiri Putra- Putri Berprestasi. Selain itu dilaksanakan pula pemutaran Video Putra Putri terbaik daerah yang telah mendapatkan penghargaan dan mengharumkan nama daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dari tahun 2022 s.d 2023.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 17 = 22