17 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pemkot Jambi Apresiasi Partisipasi Warga RT 08 Pakuan Baru Rayakan HUT RI ke-78/2023

2 min read

JAMBIDAILY.COM– Pemkot Jambi memberikan apresiasi atas partisipasi warga RT 08 Kelurahan Pakuan Baru Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi dalam berbagai kegiatan merayakan HUT RI ke-78/2023.

“Kita sangat meng-apresiasi berbagai kegiatan yang dilakukan warga RT 08 dan sekitarnya untuk merayakan HUT RI ke-78/2023,”sampai Lurah Pakuan Baru, Amrizal, saat memberikan sambutan pada Malam Pembagian Hadiah Lomba dan Hiburan Warga RT 08, Sabtu Malam (19/08/2023).

Disebutkannya melalui berbagai kegiatan bersama ini akan membangun rasa gotong royong dan saling mendukung, toleransi serta menjadi semangat bersama untuk berbagai kegiatan social lainnya di wilayah ini.

“Semoga kegiatan ini akan terus ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang. Dan warga selalu memiliki rasa kebersamaan dalam setiap momentum membangun kampong dan kegiatan social,”harap pria yang akrab dengan warga ini.

Sementara itu, Ketua RT 08 Kelurahan Pakuan Baru. HM Yamin SE, menyampaikan terima kasih atas semangat semua warga hingga terselenggara berbagai kegiatan ini dengan baik.

“Ini semua karena hasil musyawarah dan partisipasi warga dan support beberapa donatur,”jelasnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Suprapto, memaparkan sesuai dengan amanah warga dan Ketua RT 08 pihaknya telah melaksanakan berbagai kegiatan lomba baik untuk anak-anak, para ibu-ibu dan gerak jalan santai dengan berbagai hadiah yang menarik.

“Dan malam ini, merupakan malam pembagian hadiah dan hiburan dari warga untuk warga merupakan puncak berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan sejak Kamis (17/08/2023),”pungkasnya. (hry)

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 55 = 62