20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Telah Hadir di Jambi Busana Muslim Ternama Brand ‘Shella Saukia’ Grand Opening 1 September 2023

2 min read

Foto: Net

JAMBIDAILY TREND, Busana – Kabar gembira untuk warga kota Jambi khususnya, akan hadir Shella Saukia Jambi dan grand opening pada 1 September 2023.

Shella Saukia Jambi siap memenuhi kebutuhan fashion bagi wanita muslim Jambi berupa pakaian-pakain hijab, gamis, kebaya moderen dan masih banyak lagi.

Mungkin jika anda warga kota Jambi ingin mendapatkan produk Fashion Shella Saukia, harus keluar kota dulu atau lewat berbagai marketplace? kali ini tidak perlu lagi sulit tinggal datang ke Shella Saukia Jambi di jalan H Agus Salim No.1B RT.09 Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Kotabaru, kota Jambi.

Dan akan ada diskon khusus bagi pengunjung Shella Saukia Jambi “Diskon dan promo khusus pastinya ada,” Ujar singkat Nurul Azmi didamping Nia Febriella, selaku Owner Shella Saukia Jambi.

Nah, menarik bukan? untuk tampil cantik berbusana muslim jangan pilih yang lain, kunjungi Shella Saukia Jambi mulai 1 September 2023, serta terus pantau melalui Instagram @shellasaukiajambi

Shella Saukia akhir-akhir ini namanya semakin dikenal publik secara luas sebagai Crazy Rich asal Aceh, terutama kerab kali tampil dengan beberapa artis Indonesia, hal itu bisa dilihat melalui akun instagramnya @shellasaukiaofficial

Dia sukses menjalankan bisnis fashion wanita, namun ia juga mempunyai bisnis produk kecantikan, Shella Saukia Skin.

(Shella Saukia/Foto: net)

Dari sumber di berbagai media online sangat mudah mencari jejak pengusaha perempuan ini, Shella Saukia lahir di Aceh pada tahun 1991, dirinya merupakan salah satu direktur utama dari PT Shellasaukia.

Dirinya merupakan seorang pengusaha pakaian muslim dan hijab yang memulai kariernya pertama kali dengan menjadi resseler. Selain menjadi pengusaha pakaian, kini ia juga memiliki bisnis di bidang kecantikan dengan menjual produk kecantikan menggunakan brandnya sendiri.

Mulai dari niat berbisnis. Shella mengajak agar masyarakat yang ingin mengikuti jejaknya, memulai berbisnis dengan niatan karena Allah SWT. Sebagaimana tulisannya disorotan Instagramnya “Tips Sukses”

Dari situ Shella turut mengajak untuk bersikap jujur, menjual barang dengan kualitas bagus, mengambil keuntungan sewajarnya, tidak memberikan sumpah atau janji berlebihan serta menguntungkan kedua belah pihak.

Selain itu, Shella turut menekankan berbisnis dari menjual barang milik sendiri. Shella berdasar pada hadits riwayat Abu Daud, Ibnu Majah, Tirmidzi dan Nasai. Shella juga meminta dalam berbisnis tidak menipu rekan atau pembeli, tidak menimbun barang dan bersikap ramah.

Paling penting, dalam berbisnis Shella menekankan untuk tidak menjual barang haram, tidak menjelekkan dagangan orang lain,bersikap ramah pada pembeli, membayar upah karyawan tepat waktu, tidak putus asa dan tak melupakan ibadah. (*/HN)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 2 =