18 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Taman Budaya Jambi Sukses Gelar Festival Tari Kreasi Remaja Tahun 2023

1 min read

JAMBIDAILY SENI, Budaya – Taman Budaya Jambi (TBJ) kembali menggelar Festival Tari Kreasi Remaja Tahun 2023 yang bersumber dari Upacara Adat Jambi, sukses digelar dan diikuti 19 peserta.

“Kami merasa bangga dan bahagia atas respon peserta, mungkin masih banyak juga kelompok atau komunitas yang belum berkesempatan mengikuti, semoga akan terealisasi di tahun berikut,” Tutur Eri Argawan, saat menyampaikan kata sambutan untuk menutup Festival Tari Kreasi Remaja tahun 2023 (Rabu, 20/09/2023)

Festival Tari Kreasi Remaja tahun 2023, berlangsung pada 19 s.d 20 September 2023 menjadi bagian untuk menumbuh kembangkan bakat generasi muda

“Mohon maaf jika ada kekurang disana-sini, namun kami akan terus melakukan perubahan dan upaya perbaikan kedepannya, sehingga dapat dirasakan ideal. Terima kasih para peserta, para dewan juri dan semua pihak yang turut berpartisipasi, terutama seluruh pegawai Taman Budaya Jambi,” Ungkap Eri Argawan.

Taman budaya Jambi dari penjelasan Eri Argawan, melaksanakan kegiatan ini bermaksud Memfasilitasi para koreografer/ pelaku tari dalam berkreasi dan membuat karya baru yang bersumber dari budaya Jambi; Menggugah dan meningkatkan produktivitas para koreografer/ pelaku tari Jambi

“Juga Memberikan kesempatan pada koreografer/ pelaku tari untuk menampilkan dan menunjukkan kemampuannya dalam menata atau membuat komposisi baru yang bersumber dari Upacara Adat Jambi, serta Meningkatkan peran Taman Budaya Jambi sebagai labor seni,” Tandasnya. (*/HN)

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

87 + = 91