20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Festival Teater Remaja Tahun 2023 Sukses Dilaksanakan, Kepala TBJ Sampaikan Apresiasi

1 min read

JAMBIDAILY SENI, Budaya – Taman Budaya Jambi (TBJ) Sukses menggelar Festival Teater Remaja tahun 2023, yang berlangsung 21 s.d 23 September 2023 di Gedung Teater Arena.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, kepada segenap pegawai di Taman Budaya Jambi yang telah berupaya yang terbaik dan semua pihak atas partisipasinya sehingga festival teater remaja tahun 2023 berhasil diselenggarakan,” Ungkap Eri Argawan, Kepala TBJ dalam kata sambutannya (Sabtu, 23/09/2023).

Dia berharap penyelenggaraan festival teater remaja tercapainya tujuan untuk dapat mengembangkan potensi dan bakat generasi muda

“Taman Budaya Jambi melaksanakan kegiatan Festival Teater Remaja yang bertujuan mendorong dan mengembangkan potensi serta menyalurkan minat bakat seni generasi muda serta pengenalan budaya melalui peningkatan apresiasi dan kreativitas,” Tuturnya.

Festival Teater Remaja tahun 2023 diikuti 30 peserta dari berbagai kelompok dari dan luar kota Jambi, darri SMA sederajat dan Perguruan Tinggi (*/HN)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 1