17 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Mantap, Kades Se-Kabupaten Merangin Terima Bantuan Motor Dinas dari Gubernur Jambi

2 min read

JAMBIDAILY POLITIK– Mendukung mobilitas para Kepala Desa dalam melaksanakan tugas kewilayahannya, Gubernur Jambi memberikan bantuan motor dinas untuk para Kepala Desa se-Kabupaten Merangin.

Penyerahan sepeda motor dinas tersebut dilakukan gubernur Jambi sebelum menutup Turnamen Al Haris Cup 2023, di Lapangan Desa Pulau Rengas Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Rabu sore (11/10).

Atas dukungan Gubernur Jambi, H Al Haris untuk mendukung kinerja para Kades tersebut, Pj Bupati Merangin H Mukti menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan tersebut.

‘’Bantuan yang diberikan Pak Gubernur Jambi sepeda motor untuk seluruh Kades di Kabupaten Merangin ini sangat luar biasa sekali. Alhamdulillah terimakasih sekali Pak Gubernur,’’ujar H Mukti.

Gubernur Jambi juga menyerahkan peralatan olahraga kepada para Kades di Kabupaten Merangin. Peralatan olahraga itu diberikan agar generasi muda Merangin selalu disibukan dengan olahraga.

‘’Generasi muda yang gemar berolahraga akan terhindar dari pengaruh buruk Narkoba. Terus bekali generasi muda kita dengan keimanan dan semagat olahraga yang tinggi,’’harap H Al Haris.

Tak hanya itu, Gubernur Jambi juga memberikan bantuan lainnya berupa penyerahan santunan pemanfaatan jaminan kematian dari Gubernur Jambi, melalui dana BPJS Provinsi Jambi.

Terpisah, para Kades mengaku sangat senang sekali mendapatkan berbagai bantuan dari Gubernur Jambi tersebut.

’’Bantuan ini akan sangat bearti bagi kami, terlebih kendaraan dinas ini,’’ujar Kades Pulau Rengas Dasrial.

 

(teguh/kominfo/edited: Hery FR)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

63 − = 58