3 Oktober 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pendaftaran Festival Tari ‘Lah Puar Jelupung Tumbuh’ Sekintang Dayo di TBJ Tutup 19 Oktober 2023

2 min read

JAMBIDAILY SENI, Budaya – Festival Tari ‘Lah Puar Jelupung Tumbuh’ yang diselenggaran Sanggar Sekintang Dayo Kembali Hadir di Taman Budaya Jambi, dan akan berlangsung pada 20 s.d 22 Oktober 2023.

Sesuai dengan jadwal yang diumumkan Sekintang Dayo, bahwa masa pendaftaran Festival Tari ‘Lah Puar Jelupung Tumbuh’ Ke-11 akan berakhir pada 19 Oktober 2023.

Sanggar seni sekintang dayo Jambi merupakan salah satu wadah tempat penyaluran bakat seni generasi muda. Sanggar seni sekintang dayo jambi bergerak dibidang seni pertunjukan yang meliputi Tari, Musik dan Teater.

Jangan Ketinggalan Festival Tari Lah Puar Jelupung Tumbuh, Daftarkan Komunitas dan Inilah Syaratnya

Berbagai kegiatan dan aktifitas telah dilakukan secara rutin, seperti, pembinaan dan pelatihan seni dan budaya Jambi yang sasaran umumnya adalah anak-anak dan para remaja yang kreatif. Sebagai agenda rutin tahunan Sanggar Seni Sekintang Dayo Jambi melaksanakan kegiatan “Festival dan Pagelaran Tari Lah Puar Jelupung Tumbuh”.

Bagi pemenang akan ada hadiah Jutaan uang tunai dan Piala Bergilir Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Jambi.

Ini merupakan ke-11 dilaksanakan, Festival Tari Kreasi Jambi yang diikuti oleh anak-anak dan remaja yang mempunyai bakat atau kemampuan dalam bidang tari ini memperebutkan piala bergilir dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata provinsi Jambi, serta didukung Taman Budaya Jambi dan SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd.

Rebut Jutaan Rupiah dan Piala Bergilir Dari Disbudpar Dalam Ajang Festival Tari ‘Lah Puar Jelupung Tumbuh’

Untuk informasi lebih lanjut
bisa langsung ke Sekretariat Sanggar Sekintang Dayo
di Taman Budaya Jambi
Jln. Arbai I No. 9 – 10 Sei Kambang Jambi

Dan dapat menghubungi nomor 0882 8673 5310 atau 0823 2809 3519 (*/HN)

Print Friendly, PDF & Email