20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Prajurit Korem 042/Gapu Menerima Sosialisasi Dari BSI

1 min read

JAMBIDAILU SUARA TNI – Prajurit Korem 042/Gapu menerima Sosialisasi dari Bank Syariah Indonesia (BSI) bertempat di Balai Prajurit Korem 042/Gapu Jambi, Rabu (25/10/2023).

Danrem 042/Gapu diwakili Kasipers Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav Didi Carsidi, S.Sos , M.I.Pol mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank BSI Jambi untuk memberikan Sosialisasi kepada anggota Korem 042/Gapu.

Kolonel Kav Didi Carsidi juga mengharapkan semoga kegiatan sosialisasi tersebut dapat lebih bermanfaat dan semakin meningkatkan kesejahteraan anggota terutama bagi anggota yang akan menjalani pensiun.

Adapun produk dan layanan yang ditawarkan yaitu, layanan kepada para Pensiun, program haji dan umroh, kepemilikan atau renovasi rumah, program mendorong untuk mengembangkan usaha dan banyak lagi produk-produk lainnya.

Dari sekian banyak produk dan layanan unggulan Bank BSI yang dipaparkan oleh Maneger Area Jambi Bapak Muhammad Arman Husada, ternyata mendapatkan respon yang positif dari seluruh anggota, terbukti dengan begitu antusiasnya anggota memberikan pertanyaan untuk lebih memahami produk-produk dan layanan Bank BSI yang ditawarkan tersebut.

Kegiatan sosialisasi tersebut juga semakin meriah dengan diadakannya Doorprize yang membagikan hadiah berupa logam mulia/Emas dan hadiah-hadiah souvenir menarik lainnya. (Penrem 042/Gapu)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

37 − = 28