20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

PJ.Bupati Muarojambi Audiensi Bersama Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Jambi

1 min read

JAMBIDAILY.COM- Penjabat Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH lakukan kegiatan audiensi bersama Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Jambi Drs. Burhani AS, MM. Kepala KPPN Jambi Muhammad Firbana, Kepala Bidang PAPK Tri Djoko Yulianto.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa pagi (14/11/2023) diruang kerja bupati yang diikuti oleh Kepala Ispektorat Muarojambi serta sejumlah Kepaa OPD lingkup Pemkab Muarojambi.

Pj. Bupati Bachyuni menyampaikan “Selamat datang di Kabupaten Muarojambi kepada Kepala Dirjen Perbendaharaan Jambi Bapak Burhani, beserta robongan, kami mohon petunjuk dan arahan terkait penyerapan anggaran di Muarojambi agar lebih optimal dan lebih baik lagi kedepannya”, harapnya.

Pada kesempatan itu Kanwil DJPb Jambi Burhani juga memyampaikan “Apresiasi kepada Kabupaten Muarojambi telah mendapat penghargaan Opini WTP sebanyak 7 kali berturut-turut dari BPK RI Prov. Jambi, tentu saja ini suatu prestasi yang sangat membanggakan dan harus dipertahankan, semoga dapat dipertahankan kedepannya”, harapnya.

Pada kesempatan itu juga, Kepala Kanwil DJPb Jambi menyampaikan materi terkait perkembangan DAK Fisik dan Dana Desa, Kredit Usaha Rakyat (KUR), dan Pembiayaan Ultra Mikro (UMi). Termasuk yang disampaikan oleh Kepala Kanwil DJPb Jambi terkait realisasi Penyaluran Dana Desa yang sudah direalisasikan.

Pada kesempatan itu juga dilakukan dilakukan penyerahan plakat kepada Kakanwil DJPb Jambi Burhani.(Hi*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

90 − 87 =