8 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

PJ Bupati Muarojambi Hadiri TABLIGH AKBAR Dalam Rangka Lailatul ijtima PCNU Kabupaten Muarojambi

1 min read

JAMBIDAILY.COM – Penjabat Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah SH MH didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, S,.Sos,. MT dan Para pejabat lingkup pemerintah kabupaten Muarojambi,Menghadiri acara TABLIGH AKBAR kerjasama pemerintah kabupaten Muarojambi dengan PCNU kabupaten Muarojambi dalam rangka Lailatul ijtima PCNU kabupaten Muarojambi,yang berlokasi digedung Serbaguna komplek perkantoran bukit cintoh kenang. Senin (18/11/2023).

PJ Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah mengatakan, dirinya sangat berterimakasih dan sangat mengapresiasi atas kegiatan tersebut, terutama dengan kedatangan KH.Said Aqil Siradj ke bumi sailun lalimbai Muarojambi.

Tentunya saya atas nama pemerintah kabupaten Muarojambi sangat mengapresiasi Kegiatan ini, selamat datang pak Kiai Di kabupaten Muarojambi semoga membawa keberkahan bagi seluruh masyarakat kabupaten Muarojambi, terimakasih banyak juga untuk PCNU kabupaten Muarojambi Gp Ansor dan Banser yang terus aktif melaksanakan berbagai kegiatan di kabupaten Muarojambi,”ungkapnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah agama dari Prof.DR.KH. Said Aqil Siradj, MA. Dan di dengarkan oleh ribuan jamaah yang hadir.(Hi*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 54 = 55