17 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Rekomendasi Posisi Seks Saat Cuaca Sedang Dingin, Tidak Hanya Berpelukan Lho

2 min read

Posisi seks saat cuaca dingin. (Shutterstock)

JAMBIDAILY INTIM, Kesehatan – Cuaca dingin kerap kali menumbukan suasana romantis, hingga membuat pasangan suami istri terdorong untuk berhubungan seksual. Akan tetapi, cuaca yang terlalu dingin juga bisa terasa menganggu saat tubuh sudah telanjang bulat. Lalu posisi seks apa yang tepat saat cuaca sedang dingin?

Dikutip dari The Sun, disarankan sebaiknya pria lakukan posisi berlutut di tanah, sementara pasangannya mengangkangi pahanya. Pastikan tubuh Anda dan pasangan selalu saling berdekatan untuk menjaga tubuh sama hangat.

Dorong ke depan dan ke belakang, ke atas dan ke bawah saat sudah berpelukan satu sama lain. Pertahankan juga kontak mata dengan tatapan yang dalam dan penuh kasih. Tidak hanya menjamin hubungan yang intim luar biasa, cara itu juga bisa membuat suhu tubuh terjaga tetap hangat.

Selain itu, posisi seks The Fixer juga bisa dicoba, yakni dengan berhubungan seks dibalik selimut. Posisi itu diklaim cukup mudah untuk dieksekusi.

Para pakar seks di Cosmopolitan menyarankan untuk lebih dulu lakukan foreplay dengan berciuman. Kemudian beri bisikkan yang disukai pasangan. Bisa berupa pembicaraan yang sungguh-sungguh dan manis atau pun gombalan omong kosong.

Selanjutnya, posisi seks fixer cukup dilakukan dengan perempuan berbaring miring menghadap pasangan dan angkat kaki melewati pinggul pasangan. Sambil berpelukan erat, minta pria lakukan penetrasi dari sudut intim itu sebelum melanjutkan untuk mengayun-ayunkannya bersama-sama.

Bagi wanita yang kesulitan mencapai orgasme, The Fixer bisa menjadi langkah yang baik karena tidak perlu menggunakan tangan untuk menopang pasangan. Juga sekaligus dapat menggunakan tangan untuk rangsangan klitoris.

Agar hubungan seks makin intim dan hot, bisa lakukan pembicaraan agar porno dengan pasangan. Atau pun saling bercumbu lebih ‘ganas’. Bisa pula manfaatkan lebih banyak pelumas untuk dapat membawa posisi menakjubkan ini pada orgasme yang memuaskan. (*/suara.com)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 1