1 Maret 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Polres Kerinci Tinjau Lokasi Banjir dan Dirikan Posko

1 min read

JAMBIDAILY KERINCI – Personel Polres Kerinci tinjau langsung lokasi bencana Banjir di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh yang disebabkan oleh curah hujan yang tinggi, Minggu (31/12/2023).

Peninjauan lokasi dipimpin langsung Kapolres Kerinci, Akbp Patria Yudha Rahadian bersama Pejabat Utama Polres yang terjun langsung ke lokasi yang terdampak banjir.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Paur Penum Subbid Penmas, Ipda Alamsyah Amir mengatakan Kapolres Kerinci juga memberikan bantuan berupa makanan dan membawa dokter dari Polres untuk pertolongan kesehatan bagi yang mengalami sakit dan juga mendirikan posko yang berlokasi di Simpang Tiga Rawang.

“Respon cepat Kapolres Kerinci dan personel pada malam ini (31/12/2023) langsung ke lokasi yang terdampak banjir dengan membawa bantuan berupa makanan dan medis, selain itu juga mendirikan posko di Simpang Tiga Rawang,”kata Ipda Alamsyah Amir saat dikonfirmasi awak media ini, Senin (1/1/2024).

Ditambahkan Ipda Alam, Sekarang Kapolres beserta anggota kepolisian masih stand by di TKP, harapan kita agar bencana banjir ini cepat berangsur surut dan agar curah hujan di akhir tahun ini menurun. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 1 =