22 Februari 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Beri Penghargaan Kepada Camat dan Lurah Berprestasi di HUT Provinsi Jambi, Ini Kata Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih

2 min read

JAMBIDAILY KOTA JAMBI – Pemerintah Kota Jambi memperingati hari jadi ke-67 Provinsi Jambi.

Peringatan dilakukan dengan upacara yang dipimpin Penjabat (Pj) Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih, Senin (8/1/2024) pagi.

Kepada wartawan usai upacara, Sri Purwaningsih menjelaskan dirinya juga menyerahkan penghargaan kepada para camat dan lurah yang sudah bekerja keras untuk mengumpulkan pajak bumi dan bangunan (PBB).

“Ada lurah dan camat yang prestasi terbaik dengan target capaian melebihi 100% dan ada juga yang capaiannya memang di rangking nomor satu dua tiga,” ujarnya usai upacara di lapangan kantor Wali Kota Jambi, Senin (8/1/2024) pagi

Diingatkan Sri Purwaningsih, Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) adalah kewajiban warga untuk kemajuan pembangunan kota Jambi yang lebih baik lagi.

“Intinya adalah bahwa penghargaan untuk para camat dan lurah hari ini, kita sampaikan untuk memberikan motivasi supaya terus bekerja keras meningkatkan upayanya mendapatkan sumber pendapatan asli daerah kota Jambi ini lebih maksimal lagi.”

“Dan mengumpulkan PBB yang menjadi kewajiban masyarakat kota Jambi secara maksimal,” jelas Sri Purwaningsih.

Dalam sambutan Gubernur Jambi yang dibacakan Sri Purwaningsih menjelaskan bahwa capaian pembangunan Provinsi Jambi juga tidak terlepas dari program pembangunan dan kerja keras para pendahulu kita, para pendiri Provinsi Jambi, dan para pimpinan terdahulu Provinsi Jambi.

Maka dari itu, saya mengucapkan terima kasih kepada pendiri Provinsi Jambi dan kepada para Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terdahulu, atas kerja keras dan dedikasinya dalam pembangunan Provinsi Jambi.

“Pembangunan daerah yang kita cintai ini tidak hanya dilaksanakan oleh pemerintah, tetapi juga semua stakeholders (pemangku kepentingan), yakni dunia usaha, akademisi, komunitas, masyarakat, juga media massa,” jelas Gubernur Jambi. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

99 − = 89