20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Wakil Ketua DPRD Kota Jambi Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-67 Provinsi Jambi

1 min read

JAMBIDAILY KOTA JAMBI – Bertempat Lapangan Balai Kantor Wali kota Jambi, Wakil Ketua DPRD Kota Jambi Pangeran HK Simanjuntak,SE,M.Si , mengikuti Upacara Acara Peringatan HUT KE-67 Provinsi Jambi.

Bertindak Sebagai Inspektur Upacara ibu PJ Walikota Jambi, Sri Purwaningsih,S.H., M.A.P, dan dihadiri oleh Forkompinda Kota Jambi (Senin, 8/1/23).

Pada momen ini, pemkot Jambi Beri Penghargaan Kepada Camat dan Lurah Berprestasi, Kepada wartawan usai upacara, Sri Purwaningsih menjelaskan dirinya juga menyerahkan penghargaan kepada para camat dan lurah yang sudah bekerja keras untuk mengumpulkan pajak bumi dan bangunan (PBB).

“Ada lurah dan camat yang prestasi terbaik dengan target capaian melebihi 100% dan ada juga yang capaiannya memang di rangking nomor satu dua tiga,” ujarnya usai upacara di lapangan kantor Wali Kota Jambi, Senin (8/1/2024) pagi

Diingatkan Sri Purwaningsih, Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) adalah kewajiban warga untuk kemajuan pembangunan kota Jambi yang lebih baik lagi.

“Intinya adalah bahwa penghargaan untuk para camat dan lurah hari ini, kita sampaikan untuk memberikan motivasi supaya terus bekerja keras meningkatkan upayanya mendapatkan sumber pendapatan asli daerah kota Jambi ini lebih maksimal lagi.”

“Dan mengumpulkan PBB yang menjadi kewajiban masyarakat kota Jambi secara maksimal,” jelas Sri Purwaningsih. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 4 = 3