20 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Wakil Bupati Tanjab Timur Melepas Tim Kesebelasan Kabupaten Tanjab Timur

1 min read

JAMBIDAILY MUARASABAK – Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) Robby Nahliansyah, SH melepas tim Kesebelasan Kabupaten Tanjab Timur untuk bermain di ajang Gubernur Cup 2024 yang di gelar di Kabupaten Batanghari, pada Jumat (12/01/24).

Pelepasan yang dilaksanakan di Kantor Bupati Tanjab Timur, dihadiri Ketua KONI Tanjab Timur Syafruddin, Kepala dinas Parbudpora Zekky Zulkarnaen.

Wakil Bupati Tanjab Timur Robby Nahliansyah,SH menyampaikan hari ini Kesebelasan Tanjab Timur berangkat, dan mungkin nanti malam mereka sudah sampai di lokasi.

Yang jelas untuk kesiapannya para atlet sudah siap, dan segala sesuatu nya juga sudah siap tinggal menunggu jadwal pertandingan.

“Yang paling penting main sportif, attitude dijaga, biar tidak ada konflik ditengah lapangan, karena para atlet kami masih muda, jadi jangan sampai mereka kena sanksi. Intinya hindari sanksi.

Semuanya, baik official maupun Pelatih, termasuk Pemain. Kalaupun seandainya tidak masuk final, yang jelas bagi kami jam terbang,” ungkapnya. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 4