28 Februari 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Jambi Mantap Expo 2024 Berakhir dengan Total Omset 5,3 Milyar

2 min read
Jambi mantap Expo 2024

Animo Masyarakat Mengunjungi Stand-stand Jambi Mantap Expo 2024/ft:pariwara.com

JAMBIDAILY EKONOMI- Jambi Mantap Expo 2024 yang merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Provinsi Jambi ke 67/2024 telah berakhir.

Kegiatan pameran dan bazaar UMKM Jambi Mantap Expo 2024, berlangsung sejak 6 Januari hingga 13 Januari 2024 dengan raihan omset yang cukup fantastis bagi para pelaku UMKM yang mengikuti kegiatan tersebut.

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos. MH mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Provinsi Jambi yang turut memberikan peran yang sangat luar biasa dalam peningkatan kontribusi selama ini, sehingga pembangunan Provinsi Jambi jauh meningkat selama ini.

Jambi Mantap Expo 2024, sebagai semangat bagi masyarakat Provinsi Jambi bersama membangun.

“Berbagai kegiatan selama ulang tahun Provinsi Jambi dilaksanakan, masyarakat sangat luar biasa untuk mengikuti dan ikut dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Jambi, semoga kedepannya kita lebih maju lagi,” ujar Gubernur Al Haris, saat Malam Penutupan Peringatan HUT ke 67 Provinsi Jambi, bertempat di Lapangan Depan Kantor Gubernur Jambi, Sabtu (13/01/2024) malam.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Asisten II Sekda Provinsi Jambi Bidang Ekonomi Dan Pembangunan, Johansyah, selaku Koordinator Kegiatan Pameran Jambi Mantap Expo 2024 menyampaikan, Jambi Mantap Expo 2024 sebagai ajang mensosialisasikan produk daerah Jambi kepada masyarakat, mempromosikan produk-produk UMKM, dan memberikan kesempatan kepada peserta pameran untuk melakukan transaksi dagang serta sebagai sarana rekreasi hiburan dan wisata bagi masyarakat.

“Selama terlaksananya Jambi Expo omset kita menurut laporan dari Disperindag Provinsi Jambi mencapai Rp. 5,3 milyar, untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Provinsi Jambi,” ujar Johansyah.

Disebutkannya, Jambi Mantap Expo 2024 menyediakan 350 stand pameran diluar stand PKL.

Meski antusiasme pelaku UMKM dan masyaraat sangat tinggi menyambut keberadaan Jambi Mantap Expo 2024, namun secara nilai transaksi mengalami penurunan dari kegiatan sejenis pada tahun 2023 dengan nilai Rp.7.3 milyar.

“Tapi kita bersyukur dan berterima kasih atas peran aktif masyarakat Jambi, karena Bazar Jambi Mantap Expo 2024 berdampak mendukung pertumbuhan ekonomi Jambi,”pungkasnya. ***

Sapra wintani/Editor: Hery Farmansyah

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

54 − 46 =