8 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Tak Banyak Pria Tahu! 5 Bagian Tubuh Ini Bisa Bikin Wanita Melayang sampai Ketagihan, Mana Saja?

2 min read

Ilustrasi bagian-bagian tubuh yang bisa membuat wanita melayang saat di ranjang. (Shutterstock)

JAMBIDAILY INTIM, Kesehatan – Berikut ini lima bagian tubuh wanita yang bisa bikin melayang sampai ketagihan saat disentuh, mana saja?

Ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk memulai hubungan seksual, di antaranya ciuman di bibir, sentuhan di payudara, atau menjilat kemaluan istri.

Namun, selain titik tersebut, ada bagian tubuh lain yang bisa memberi efek seksual sama. Di antaranya:

1. Tulang selangka

Tulang selangka merupakan salah satu aset seksi bagi setiap wanita. Silakan coba dan rasakan tulang yang berada di antara tulang bahu dan bagian dada ini.

Bukalah beberapa kancing atas kemeja sampai menampakkan tulang selangka, lalu minta suami untuk menyentuh dan mencium bagian tersebut. Selanjutnya, tentu saja payudara Anda yang akan diincar.

2. Belakang lutut dan paha bagian dalam

Berdirilah dengan posisi kedua kaki dibuka sedikit lebih lebar sementara suami duduk. Angkat kedua tangannya untuk menelusuri setiap lekuk belakang lutut dan paha bagian dalam.

Terlepas dari itu, coba ganti posisi Anda dengan berbaring dan membuat jalur di paha menggunakan es batu atau es krim.

Lalu, minta pasangan untuk menelusuri jalur yang Anda buat dengan lidahnya. Pada area ini, banyak saraf sensitif yang akan bereaksi cepat saat disentuh. Maka, jangan heran bila saat suami meraba bagian itu dan Anda akan bergairah seketika.

3. Bokong

Usai bagian dada, inilah bagian dari tubuh Anda yang banyak diincar oleh pria. Anda tentu akan senang sekali bila suami sering bermain di sekitar bokong.

Anda bisa memulai dari belaian lembut hingga remasan keras, bahkan gigitan atau tantangan lainnya.

4. Tengkuk

Di Jepang, Bagian tubuh yang berada di belakang leher dari wanita selalu berhasil menarik perhatian pria karena merupakan salah satu bagian kecil tubuh yang tidak tertutup pakaian. Karena, Anda tak perlu repot. Cukup gunakan jari tangan untuk menyibak rambut perlahan agar lebih menunjukkan bagian ini.

Sebuah gerakan kecil darinya, seperti menghembuskan napas atau memberikan kecupan kecil, pasti akan membuat bergetar.

5. Pergelangan tangan

Bagian sensitif yang terakhir, yaitu pergelangan tangan. Mungkin hal ini akan mengejutkan para pría, tetapi sebenarnya wanita sangat senang bila bagian ini mendapat pijatan atau gigitan ringan oleh pasangannya.

Jika Anda tengah melakukan foreplay bersama pasangan, mulailah dengan meminta si dia mencium dan meraba bagian pergelangan tangan. Rasakan sensasi baru yang akan diterima.

Itulah, lima bagian tubuh yang bisa bikin wanita melayang dan ketagihan. Dilansir dari Youtube Klinik 25 pada Rabu (19/4/2023). (*/bandungbarat.suara.com)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 4