8 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

HUT Imigrasi Ke-74 Kanim Kelas II Non TPI Kerinci Gelar Bhakti Sosial

1 min read
kanim kerinci

HUT Imigrasi Ke-74 Kanim Kelas II Non TPI Kerinci Gelar Bhakti Sosial

JAMBIDAILY SUNGAIPENUH– Dalam Rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci menggelar kegiatan Bhakti Sosial “Imigrasi Berbakti”.

Kegiatan Baksos berupa  pembagian bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak musibah banjir di Desa Tanjung, Kecamatan Hamparan Rawang kota Sungai Penuh, Senin (22/01/2024)

Kepala seksi Dokumen perjalanan dan izin tinggal keimigrasian Albabun ilham. Amd S. Com dan rombongan, mewakili Kakanim Kerinci langsung menyerahkan bantuan sembako ke masyarakat Desa Tanjung Kecamatan Hamparan Rawang yang terdampak musibah banjir

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci Bapak Raden indra Iskandarsyah, S.H., M.H, melalui Kasi Dokumen Perjalanan dan Izin Tinggal Keimigrasian mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang terdampak musibah banjir di Kota Sungai Penuh.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak musibah banjir.” Sebutnya.***

Print Friendly, PDF & Email